Browsing Category

Ngomong Sendiri

  • Ngomong Sendiri

    Manusia Bodoh

    Before writing about anything, I want to make it as clear as possible: I drop out of school. Gue memutuskan untuk tidak meneruskan studi Master gue karena ternyata diri gue masih…

  • Ngomong Sendiri

    Nggak semuanya kayak gitu

    Sepertinya kali ini adalah vakum terlama yang pernah terjadi selama gue nge-blog 10 tahun. Mungkin untuk kalian pembaca setia A Cup of Tea, permintaan maaf dan alasan “Gue sibuk banget nih”…

  • Ngomong Sendiri

    Doraemon Aja Lebih Ngerti…

    Berapa kali gue membahas tentang masalah ini di blog? I lost count and sorry for being repetitive. Because it’s actually one of my biggest pet peeves. Kemarin untuk keratusankalinya salah satu…

  • Ngomong Sendiri

    Thank you, next.

    Tulisan terakhir ini saya dedikasikan untukmu, Gita. Terima kasih karena sudah menjadi pribadi yang selalu memiliki rasa ingin tahu, ingin mengerti, dan tidak mudah menerima begitu saja semua tradisi dan hal-hal…